Senin, 01 November 2010

SMP Damai

Damai..
Damai itu yayasanya Bunda Hati Kudus ..
1 Yayasan dengan Tarsisius 1, Tarsisius 2, Tarsisius Vireta, Vianney , dan Bunda Hati Kudus ..
Damai merupakan sekolah pilihan saya, karena yang paling dekat dengan rumah ..
Alasan lainnya adalah kakak-kakak saya juga bersekolah di Damai sampai tamat sekolah ..
Maka saya diputuskan untuk melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas di SMA Damai ..
Sebenarnya sih , maunya di Tarsisius 1, cuman ada masalah biaya dan masalah tempat doang ..
Tapi jujur saja, saya tidak menyesal bersekolah di Damai, dari TK-SMP , kalau SMA sih gak tau ..
Karena gurunya baik-baik , meskipun terkadang bikin capek karena tugas yg lumayan banyak ..
Tapi saya senang bersekolah di Damai ..




Inilah gedung sekolah Damai , sebenarnya sih pohonya sudah gundul ..
Tapi beginilah sekolah Damai dulunya ..
SMP Damai tidak hanya bergedung besar, tapi Damai juga memiliki berbagai prestasi ..
Seperti contohnya saat di Ketapang Cup alias SPEAK pada 7-16 Oktober 2010 ..
SMP Damai berhasil mandapat juara 1 dalam perlombaan basketnya..
Tidak hanya SMP, SMA Damai juga berhasil mendapat Juara 1 dalam perlombaan basketnya ..
Suatu prestasi yang membanggakan ..



Inilah salah satu foto yang di ambil saat SMP Damai melawan SMPN 63 di Sekolah Kristen Ketapang..
Dengan hasil yang cukup membanggakan 48-6..

Inilah Piagam Penghargaan kepada SMP Damai karena berhasil memperoleh Juara 1 Basket Putra di Ketapang ..
Tidak hanya di Ketapang, SMP Damai juga mengikuti Ricci Cup alias RnB pada 23-30 Oktober 2010..
SMP Damai berhasil mengalahkan lawan-lawanya di Ricci Cup dengan hasil yang cukup membanggakan ..
Akhirnya SMP Damai berhasil sampai di Final melawan tuan rumah yaitu Ricci 1 ..
Damai berhasil menang dan memperoleh juara pertama untuk kedua kalinya, di Ketapang dan di Ricci 1 ..
Saya memang ikut dalam kedua perlombaan tersebut, tapi saya tidak berperan sangat penting dalam kompetisi tersebut ..
Teman-teman sayalah yang patut menerima segala pujian dan selamat , karena berhasil mengharumkan nama SMP Damai ..
Saya juga sangat berterima kasih atas dukungan teman-teman dan guru-guru yang mendukung terutama Ibu Adriana yang telah mengizinkan SMP Damai untuk mengikuti kompetisi-kompetisi tersebut ..

Tidak hanya di bidang Basket, SMP Damai juga memenangkan Juara Mandarin, Juara Story Telling, dan lain sebagainya ..
 "Semoga SMP Damai akan terus berprestasi di bidang manapun"

Tidak hanya prestasi,  SMP Damai juga memperoleh nilai terbaik se Jakarta Barat ..
Dan berhasil mendapat peringkat sekitar 148 dari 3000 sekolah di Jakarta ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar