Jumat, 29 Oktober 2010

about my self .. :p

nem gw Tommy, jelasnya Tommy Adam ..
gw anak pling pendek diantara 3 bersaudara ..
dengan tinggi 159 cm..
gw hidup di lingkungan tambora, jakarta barat .
gw lahir stelah kmerdekaan indonesia , 19 febuari 1996 (pisces tuh)
kalow liat fto diatas , mungkin pda bingung gw yg mna ..
gw ad ditengah , yg pling pendek n pake jaket dengan senyum yg maksa..
gw skrang (29/10/2010) duduk di bangku 9b SMP Damai ..
hobi gw gag laen adlah olahraga , terutama basket ..

yah , meskipun gw hobi , tpi gw termasuk anak yg kurang jago dri tmen" bsket gw ..
gw kdang" ngiri sm tmen" gw ..
pda jago", cogan smua, sring juara lgi hahaha..
selain basket, gw juga hobi maen komputer ampe mta gw sakit ,( apalagi klow ad tugas )..
bca komik one piece ,dger lagu,  dsb ..
paling menderita klow sma tmen sndri, sma skit ggi / sariawan ..
rasanya nyiksa banget dah ,susah buat mkan..=.=
hahahah ..
mungkin sampai disini pengenalanya ,
smoga para pembaca tidak bosan membacanya ..
gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar